Susah tidur / Insomnia

Hal yang sangat menggangu aktifitas seseorang salah satu faktornya kemungkinan diakibatkan karena seseorang tersebut kurang beristirahat, salah satu faktor kurang istirahat belum tentu dikarenakan orang tersebut tidak mau untuk beristirahat, dalam arti orang tersebut terlalu sibuk bekerja. salah satu faktor lain yang saat ini juga saya alami adalah dikarenakan susah tidur/istirahat malam, kata orang / dalam ilmu kedokteran penyakit tersebut dinamakan sebagai Insomnia.

Penyakit tersebut saya rasa sangat menggangu, karena ketika malam kita sulit untuk beristirahat, namun ketika pagi hari aktifitas kehidupan harus dimulai, jadi ini benar-benar sangat tidak baik untuk kesehatan beberapa tips sudah saya lakukan, misalnya tidak tidur pada siang hari, namun hal tersebut tetap saja tidak bisa membuat saya tidur/beristirahat ketika malam hari. Mungkin dari temen-temen ada yang punya tips untuk berbagi bisa share diblog ini, dengan tips tersebut dapat membantu saya dan teman-teman lain.

0 Response to "Susah tidur / Insomnia"

Post a Comment

wdcfawqafwef