Beli Kenari Dijogjakarta

waktu maen kejogja kemaren iseng-iseng mampir ke toko kawan saya yang jual kenari, rupanya pas kebetulan kenarinya masih produktif dan baru saja menetas, kenari bakalan af dijual nya dengan harga 150 ribu. sedangkan kenari yang udah jadi atau masih ngeriwik tentu saja dikasih bandrol minimal 250 ribu. akhirnya coba ngambil 2 biji dengan harga yang cukup tinggi.

sekalian beli kandang bertingkat berukuran kecil sebagai tempat kenari untuk saya bawa kelampung. harga kandang bertingkat tersebut 20 ribu. ya alhmdlh pas sampe lampung kenarinya sehat semua, hanya cibleknya saja yang tamat. :)

dan saya saya ngerasa puas karena burung yang saya bawa tersebut gacor sekali, ketika dipindah kekandang langsung ngeroll, hehehe






0 Response to "Beli Kenari Dijogjakarta"

Post a Comment

wdcfawqafwef