Banned dari Simbah

Hari ini salah satu sobat saya tertimpa musibah dikarenakan kehilangan akun adsense nya. belum tau asal muasalnya itu dikarenakan apa. yang pasti google hanya memberikan keterangan melalui g mail yang hanya  menerangkan kata-kata umumnya, ya seperti biasa lah, artinya ngga mematuhi ketentuan atau apa lah. memang website temen saya ngga ada image attetmen themes, jadi ketika web tersebut dibuka disingle post yang mempunyai artikel trus diklik gambar maka langsung keluar gambar plush iklan, tanpa content. Memang simbah menerangkan bahwa aturan maennya tu ngga boleh menempatkan iklan di halaman non content. tapi buat temen-temen yang ngga bisa buat halaman non content gimana ya... itu yang jadi masalahnya.

Simbah melakukan pemecatan terhadap karyawannnya alias publishernya memang selalu sepihak. ketika publishernya sudah melakukan sedikit kesalahan maka simbah langsung membuang publisher tersebut tanpa memikirkan efek sampingnya. ya ga usah jauh-jauh memikirkan orang, seandainya pendapatan adhsen saya sebulannya hanya 2 juta dan setelah gajian saya dipecat, trus bulan depannya saya mau makan apa???? klo menurut saya seharusnya simbah memberikan sedikit pertimbangan terlebih dahulu sebelum memecat karyawannya.

ya buat temen-temen yang sudah tau ketentuan alias tos dari simbah mari sama-sama kita mencoba untuk selalu mematuhinya. dan mudah-mudahan account kita akan selalu aman sampai dengan akhir hayat. amin.

0 Response to "Banned dari Simbah"

Post a Comment

wdcfawqafwef