Debu akibat merapi meletus di Yogyakarta


kejadian merapi meletus alias merapi mengamuk yang terjadi di Yogyakarta merupakan tragedi ataupun bencana yang sangat mengerikan, bencana tersebut mengakibatkan kerugian yang banyak, banyak warga kehilangan tempat tinggal, ataupun kehilangan sanak saudaranya.

ketika merapi meletus saya masih berada di Yogya, saat itu kebetulan masih karokean di babarsari bersama teman-teman. saya tahu kejadian tersebut ketika saya melihat status difacebook temen-temen kok ngomongin soal merapi, lalu saya keluar untuk melihat kearah langit, ngga taunya debu udah banyak jatuh ketanah. perasaan saya waktu itu kalut dan juga ngeri, trus kami sepakat untuk pergi ke pinggiran kota jogja, yaitu ke arah wonosari.

disana kami bertahan sampai pagi hari, kemudian pada pagi hari tersebut kami pulang ke kontrakan, ketika sampai dikontrakan ngeliat debu nya udah banyak bertaburan. ne salah satu foto sendal yang diletakkan diluar rumah. mungkin ga sampai 30 detik sendal tersebut udah ditutupin debu. saya berharap semoga peristiwa tersebut tidak akan terulang lagi. amin



0 Response to "Debu akibat merapi meletus di Yogyakarta"

Post a Comment

wdcfawqafwef