Gantungan Kunci Sebagai Souvenir Pernikahan


Keterbatasan akan lapangan kerja membuat para pencari kerja banyak yang mengeluh. banyak diantara mereka berbondong-bondong pergi kekota untuk mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang agar dapat menghidupi dirinya dan keluarganya.

Namun beberapa orang banyak juga yang memanfaatkan keterbatasan pekerjaan tersebut dengan membuka peluang kerja baru, mungkin awalnya hanya bagi dirinya, namun lama-lama ketika usahanya sudah mulai berkembang maka mereka dapat membuka peluang kerja untuk orang lain.

Salah satu contoh wiraswasta sederhana yang dapat menghasilkan uang adalah dengan membuat souvenir gantungan kunci dari manik-manik, hal tersebut memang terlihat sederhana, namun jika berkembang akan memberikan prospek yang sangat cerah bagi kehidupan anda. souvenir dibentuk berdasarkan keinginan kita, misalnya saja membentuknya sampai dengan mirip dengan bentuk buah, bunga, atau yang lainnya. motif warna juga dapat anda pilih sesuai keinginan anda.

Untuk pemasaran souvenir ini mungkin dapat anda titipkan kewarung-warung atau dapat anda tawarkan ke orang-orang yang hendak mengadakan hajatan pernikahan, sunatan atau pesta lainnya.

dengan modal sedikit akan mampu memberikan anda suatu prospek yang cerah, so saya yakin masih banyak usaha lain yang dapat anda lakukan selain ini.

























0 Response to "Gantungan Kunci Sebagai Souvenir Pernikahan"

Post a Comment

wdcfawqafwef