Beberapa Macam Makanan Mewah Termahal di Dunia

jika kita mendengar istilah termahal maka tentunya kita pasti akan kaget terlebih dulu.. dan untuk yang satu ini pasti anda juga akan kaget karena kisaran harganya yang cukup mahal, ya itulah dia yang disebut dengan makanan termahal di dunia, kalo dilihat dari harganya tentu saja makanan ini mempunyai rasa yang sangat lezat dan nikmat. untuk mendapatkannya pun tidak disembarang tempat, jadi dimanakah kita bisa mendapatkannya ?

 1. Beluga Caviar

Beluga Caviar mempunyai harga yang cukup tinggi, jika anda ingin mendapatkannya maka anda harus mengeluarkan uang dari dompet anda kurang lebihnya USD5000 atau 50.000.000 perkilogramnya. hmmm harga yang benar-benar cukup fantastis. harga Beluga Caviar cukup tinggi dikarenakan seekor ikan Beluga butuh waktu hingga 20 tahun untuk menghasilkan telur, selain itu ikan tersebut hanya hidup di tempat tempat tertentu, misalnya saja laut kaspia. sedangkan untuk beluga dewasa beratnya bisa mencapai 2 ton.

bentuk dan telur dari ikan ini adalah ungu hingga kehitaman. hal yang menentukan semakin mahal atau tidaknya telur tersebut adalah dari warnanya.

 2. Saffron

untuk makanan kedua yang mempunyai harga yang relatif tinggi adalah disebut dengan Saffron, makanan ini merupakan salah satu makanan yang sangat sulit didapatkan, mereka dapat digunakan sebagai bumbu untuk makanan mewah. harganya pun bisa mencapai USD 2000.

 
 3. Truffle Putih

Truffle Putih merupakan salah satu makanan yang mempunyai bentuk seperti jamur.

 



4. Daging Sapi Kobe

daging sapi ini merupakan salah satu daging sapi yang berkualitas tinggi, dan merupakan produksi dari salah satu kota dijepang. mengapa mempunyai kualitas tinggi ? hal tersebut dikarenakan daging sapi tersebut mempunyai perawatan khusus dari berbagai pemeliharaannya., misalnya saja dipijat agar supaya sapi mempunyai daging yang lembut ketika dikonsumsi. harganya mencapai Usd 3000


5. Sarang Burung

mungkin anda telah mengetahuinya, karena diindonesia sendiri sudah banyak yang berbisnis mengenai makanan yang satu ini.  biasanya sarang burung digunakan sebagai pemanis dalam setiap sajian makanan.

sumber jadiberita.com

0 Response to "Beberapa Macam Makanan Mewah Termahal di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef