Pembayaran Amazon Gift

Kiriman pembayaran amazon gift akhirnya datang juga, pemberitahuannya yaitu melalui email yang terdaftar di account amazon. jumlah amazon gift yang saya dapat sebenernya ngga banyak, hanya $ 93, tapi lumayanlah bisa buat beli jam tangan buat pacar ma adikku. :)
sebenernya kiriman amazon gift ini sudah lama banget aku tunggu, berbagai cara udah aku lakukan, misalnya ngemail support amazon dan menanyakan pembayaran gift tersebut, dan support amazon hanya menjawab : pembayaran akan dikirimkan ketika akhir bulan. ya maklumlah karena aku baru sekali ini menerima pembayaran tersebut, tadinya pembayarannya aku buat pake cek, tapi berhubung biayanya tergolong mahal jadi amazon paymentnya aku rubah jadi gift. jika anda ingin mengetahui cara pembayaran cek maka anda dapat melihat lebih jelasnya pada link berikut.
pembayaran amazon cek.

0 Response to "Pembayaran Amazon Gift"

Post a Comment

wdcfawqafwef