Motor Vixion Mogok karena...



Hari ini punya kejadian yang unik, ketika sedang bekerja sebagai sales lapangan untuk berkeliling  dan menjajakan produk akhirnya sore pun datang, namun masih sampai ditengah perjalanan ternyata motor yamaha vixion saya tiba-tiba mesinnya mati, dan lampu pada penunjuk radiator yang terletak di spidometer itu pun kelap kelip dan kemudian lampu tersebut pun mati. langsung saya periksa dengan membuka jok (tempat duduk ), dan saya cek dan kemudian saya cek sekring tersebut sudah rusak, kemudian sekring tersebut disambung dengan kawat kabel dan kemudian bisa distater lagi, namun tak lama kemudian motor tersebut ngadat-ngadat seperti aliran listriknya tidak lancar. setelah itu saya membeli sekring  dibengkel seharga 2000. namun setelah saya pasang tapi tetap saja motor tersebut tidak mau hidup, alias masih mberet. kemudian motor saya titipkan dirumah kawan dan saya pun pulan. 2 jam kemudian motor tersebut mau saya ambil, pikir-pikir mau didorong untuk dibawa pulang. eh ternyata setelah saya kontak dan saya starter ternyata motor tersebut sudah normal. menurut saya kemungkinan motor yang putus sring tersebut mau beradaptasi terhadap sekring yang baru dl, atau motor harus didiamkan selama beberapa saat, untuk menseting ulang motor injeksi tersebut. ini juga terbukti pada saat saya kecelakaan dulu, kemudian motor tidak mau hidup, namun setelah di diamkan beberapa saat, motor tersebut dapat hidup kembali.

0 Response to "Motor Vixion Mogok karena..."

Post a Comment

wdcfawqafwef