pas sedang naik motor ditabrak motor dari belakang

Pengalaman yang jangan terulang lagi dikeesokan hari. Ya tadi siang sewaktu saya mau kunjungan ke sma maarif 9 kotagajah membuat shock, mengapa demikian : pas saya sudah sampai dipertigaan jalan untuk belok ke arah smu tersebut ternyata motor saya ditabrak oleh sepeda motor bebek revo yang masih sangat mulus dan dikendarai oleh seorang bapak yang kira kira usianya sudah 54 tahun.

ketika sepeda motor saya seperti didorong dari belakang sebenarnya saya tidak tau klo dari belakang itu ada motor yang jatuh kemudian menabrak saya, pada saat itu saya fokuskan tangan agar getaran benturan dari motor lawan dapat saya atasi. Saya mengetahui bahwa ada motor yang terjatuh dan menabrak saya ketika posisi orang dan motor yang jatuh tersebut berada di samping saya, saya menengok kesamping dan kemudian kaget, dati situ saya kemudian berhenti dan membantu pihak orang yg menabrak saya, menurut penuturan beliau; kaget dan kemudian me rem depan sehingga membuat motor terjatuh dan kemudian menabrak saya, ya tapi mungkin saja iya, karena kendaraan motor yg saya pacu antara kecepatan 30 km/jam.

Setelah itu kami bersalaman dan kemudian sy melanjutkan ke smu maarif 9.


Kemudian tepat jam 1 siang saya berangkat ke bandar lampung, perjalanan kira2 1 jam bila ditempuh dari metro. Seaampainya dikarang pun saya ngoobrol2 dengan temen temen marketing, tidak lama kemudian saya mendapat telpon dari istri saya yang kemudian menyampaikan bahwa anak saya akan diopname dirumah sakit amc dikarenakan diarenya terus menerus. Kemudian sedikit saya sambungkan ke cerita saya yg tadi siang, yaitu cerita saya yang ditabrak sepeda motor dari belakang itu, apakah itu merupakan isyarat atau apakah itu hanya sebuah kebetulan..........

0 Response to "pas sedang naik motor ditabrak motor dari belakang"

Post a Comment

wdcfawqafwef