penerbit duta ; penerbit buku pelajaran

Penerbit duta merupakan salah satu penerbit buku pelajaran yang untuk saat ini ditulis oleh tim penulis dari bimbingan belajar ganesa operation, pusat kantor penerbit tersebut untuk saat ini berada di kota bandung.

penerbit duta mempunyai buku buku yang banyak diminati okeh para guru, siswa. Salah satu penulis terkenal di pt. Penerbit duta adalah bapak bob foster, seorang penulis buku fisika yang amat diminati, itu dikarenakan tulisan dari bapak bob foster mudah untuk dipahami atau dimengerti.

Penerbit yang sudah mempunyai kantor cabang di kota kota di indonesia ini sudah banyak menjual buku buku pelajaran dengan berbagai cara dan gaya.

beberapa buku yang sudah diproduksi oleh penerbit ini adalah : buku akselerasi fisika, buku pasti fokus untuk persiapan ujian akhir nasional dengan per mata pelajaran atau 1 buku dengan kumpulan beberapa mapel yang disusun sesuai dengan kisi kisi tahun sebelumnya. Selain buku buku diatas, penerbit duta juga mempunyai buku kurikulum 13' yaitu buku pasti bisa untuk siswa siswi smp dan smu kelas 1 dan 2.

Untuk buku buku sd nya adalah buku tematik dan buku pasti fokus untuk pemahaman ujian.

Penerbit duta juga mempunyai buku unggulan, yaitu produk tk atau paud. Buku buku tersebut tentunya memiliki kreasj dan isi yang begitu bermutu. Semoga penerbit duta menjadi salah satu jawara penerbit buku di indonesia? Sehingga dapat membantu siswa siswi dalam setiap pembelajaran dan dalm menghadapi ujian...



0 Response to "penerbit duta ; penerbit buku pelajaran"

Post a Comment

wdcfawqafwef