Pembayaran Infolink Baru Saja Dikirimkan



Kaget waktu ngecek email, ternyata kiriman untuk pembayaran info link udah nyampe pada tanggal 30. bayaran ini saya baru saya terima pertama kali. jadi mulai sekarang saya udah percaya bahwasannya infolink memberikan bayarannya sesuai dengan yang mereka janjikan. jumlahnya memang ga banyak tapi lumayanlah buat bayaran hosting..hehehe..

sebenernya pembayaran infolink sangat mudah, hampir sama dengan pembayaran chitika, jadi kita hanya perlu menseting pembayarannya ke paypal kita, lalu setelah jumlahnya mencukupi maka pihak infolink akan segera membayarkan jumlah tersebut kepada kita melalui paypal sesuai dengan pengaturan account infolink kita tersebut.

4 Responses to "Pembayaran Infolink Baru Saja Dikirimkan"

  1. Selamat mastah !!!
    infolinks nya itu berapa blog Mastah ?
    dipasang diblog ini doank ta ?
    kalo berkenan saya diajari Mastah ?
    bagaimana caranya sampe bisa mendapat dolaar sebanyak itu
    ini email saya kurnia2169atyahoo.com

    ReplyDelete
  2. maaf mas saya baru belajar juga,setahu saya untuk infolink hanya dibayar jika ditempatkan di blog dengan content bahasa inggris, jadi untuk konten dengan bahasa indonesia itu ngga akan dibayar (walaupun iklannya nongol diblog tersebut). klo sepengetahuan saya yang penting trafik tinggi pasti earning juga menyesuaikan mas.. silahkan mas googling atau join ke forum untuk mendapatkan informasi lain mengenai trik dan tips online menuju dollar. :)

    ReplyDelete
  3. kalo menggunakan paypal yang belum verivied apa bisa ?

    ReplyDelete

wdcfawqafwef